Kasus Virus Corona Kembali Meningkat, Liga Vietnam Terancam Selesai Lebih Cepat


  •    Robert
  •    29/07/20 - 10:30
  •    1.041

VnExpress International
VnExpress International

Sebanyak empat klub kontestan Liga utama Vietnam atau V League 1 ingin musim segera diakhiri lebih cepat, usai merebaknya kembali kasus virus corona di negara itu.

Quang Nam FC, Duoc Nam Ha Nam Dinh, Hai Phong FC dan Song Lam Nghe An telah mengusulkan untuk mengakhiri musim ini.

"Covid-19 telah kembali ke Vietnam, berhenti pada 2020 V. Liga 1 lagi dan meningkatkan biaya. Jadi, Song Lam Nghe An (SLNA) telah mengusulkan untuk mengakhiri liga lebih awal," Nguyen Hong Thanh, presiden SLNA, dikutip dari VN Express.

Thanh menyarankan menggunakan posisi klasemen saat ini sebagai hasil akhir untuk V League 1, yang berarti Saigon FC harus dinobatkan sebagai juara, dan menghapus degradasi musim ini.

Tahun depan, jumlah tim V. League 1 dapat meningkat menjadi 16, termasuk 14 saat ini dan dua teratas yang promosi dari V. League 2.

Baca Juga :


Pada hari Minggu, Perusahaan Gabungan Sepak Bola Vietnam (VPF) memutuskan untuk menghentikan V. League 1, turnamen sepakbola domestik teratas, setelah infeksi lokal Covid-19 muncul kembali di Vietnam setelah berbulan-bulan.

Ini adalah ketiga kalinya tahun ini jadwal V. League 1 dipengaruhi oleh pandemi. Pertama, permulaan dipindahkan dari 21 Februari hingga 6 Maret, sebelum liga dihentikan setelah dua pertandingan hingga 5 Juni.

"Klub akan menghadapi kesulitan jika kita terus menunggu. Masa putus asa membutuhkan langkah-langkah putus asa, jadi kami pikir masuk akal untuk menghentikan 2020 2020 League di sini," tambah Thanh.

Vietnam menjadi satu-satunya negara yang memulai kembali kompetisi domestik mereka dengan kehadiran penonton ke stadion.

Musim ini sudah memainkan 11 pekan pertandingan dengan Saigon FC kokoh di puncak klasemen dengan 23 poin. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600485001367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?