Shin Tae Yong Sudah Datang ke Indonesia, Thailand Masih Menanti Kedatangan Pelatihnya


  •    Robert
  •    29/07/20 - 12:30
  •    494

Akira Nishino - Thailand (Football Tribe)
Akira Nishino - Thailand (Football Tribe)

Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) masih menanti kedatangan pelatih tim nasional mereka Akira Nishino, yang saat ini berada di Jepang.

Nishino pada awalnya ingin kembali ke Thailand pada bulan Juli, namun situasi pandemi yang belum selesai membuatnya gagal mendapatkan penerbangan ke negara Gajah Putih.

Dilansir dari Bangkok Post, Sekretaris Jenderal FAT Patit Supaphong mengatakan mereka bekerja dengan pihak berwenang Thailand untuk membantu sekitar 80 pemain dan pelatih asing, termasuk Nishino, untuk kembali ke negara itu.

Dia mengatakan FAT telah menyerahkan dokumen yang diperlukan kepada pihak terkait dan izin masuk Nishino harus segera disetujui.

[suggestedarticle=3

Namun, penerbangan dari Jepang telah penuh dipesan hingga 7 Agustus, kata Patit. Dia mengatakan pelatih berusia 65 tahun itu akan tiba di Thailand pada pertengahan Agustus.

FAT pun berusaha total untuk bisa membawa kembali Nishino demi persiapan matang Thailand untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Salah satu usaha yang dilakukan FAT adalah memberikan asuransi kesehatan bebas COVID-19 kepada sang pelatih hingga bernilai $120.000. Nishino harus menjalani masa karantina selama 14 hari saat tiba di Thailand.

Thailand sendiri masih memiliki tiga pertandingan tersisa, yakni melawan Indonesia (8 Oktober), UAE (12 November) dan Malaysia (17 November). Mereka saat ini berada di urutan ketiga klasemen Grup G dengan 8 poin. Berjarak 3 poin dari Vietnam di puncak klasemen. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613172602451

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?