Gara-gara Iklan TV, Rumor Inter Milan Bakal Boyong Lionel Messi Mengemuka


  •    Rissalah Maulana
  •    29/07/20 - 11:10
  •    627

lionel messi di promo inter vs napoli
istimewa

Fans Inter Milan dibuat geger beberapa hari belakangan lewat rumor bursa transfer timnya terhadap salah satu bintang sepakbola.

Gara-garanya, salah satu kanal televisi milik Suning Group, perusahaan pemilik Inter Milan, menampilkan iklan promo laga Inter Milan kontra Napoli dengan memakai siluet Lionel Messi.

Dalam tangkapan layar yang diunggah Corriere.it, sebuah poster menampilkan siluet Lionel Messi yang terpampang di katedral Duomo kota Milan. Di dalam poster tersebut juga terpampang jadwal pertandingan Inter Milan kontra Napoli yang digelar Rabu (29/7) dinihari.

Poster tersebut diunggah untuk keperluan televisi milik Suning Group yang menayangkan pertandingan tersebut di Tiongkok. Akhirnya hal tersebut menampilkan spekulasi rumor transfer Bintang Bareclona tersebut.

Rumor ini bahkan ditanggapi oleh pelatih Inter, Antonio Conte. Eks manajer Chelsea tersebut menyebut membawa Messi ke Inter adalah hal yang tak mungkin.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Akan lebih mudah untuk memindahkan [katedral] Duomo daripada membawa Messi ke Inter!" kata Conte kepada Sky Italia.

Presiden Inter Milan, Giuseppe Marotta, juga membantah rumor ini dan menganggapnya sebagai "fantasi". Marotta juga menyinggung peraturan Financial Fair Play yang akan dilanggar jika Memboyong Messi ke Giuseppe Meazza.

"Jangan lupa bahwa kita harus menghormati FFP [Financial Fair Play]. Tahun ini, Covid-19 telah memastikan bahwa ada beberapa fleksibilitas, tetapi setelah itu peraturan harus dihormati," kata Marotta.

“Suning sudah menyuntikkan jutaan ke perusahaan. Saat ini investasi harus memberikan kontinuitas dan dilakukan dengan proyek."

Sebelum rumor ini, Lionel Messi dikabarkan memberi pengaruh kepada manajemen Barcelona untuk memboyong kompatriotnya, Lautaro Martinez yang menjadi andalan Inter ke Camp Nou. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601252146130

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?