Inggris Bisa Punya 5 Wakil di Liga Champions Musim Depan


  •    Robert
  •    29/07/20 - 15:30
  •    42.640

Liverpool - Sky Sports
Liverpool - Sky Sports

Liga Premier Inggris baru saja menyelesaikan musim panjangnya, dimana empat tim memastikan diri untuk menjadi wakil Inggris di Liga Champions musim depan.

Liverpool sebagai juara musim ini akan ditemani oleh Manchester City, Manchester United dan juga Chelsea. Sementara Leicester dan Tottenham akan tampil di Liga Europa.

Potensi untuk mengirim lima wakil ke kompetisi teratas Eropa masih bisa dimiliki oleh Inggris jika ada klub Liga Premier yang memenangkan Liga Eruopa musim ini.

Baca Juga :


Hingga babak 16 besar Liga Europa yang akan kembali dilanjutkan bulan Agustus mendatang, Inggris punya dua wakil. Manchester United dan Wolverhampton masih aktif dan memiliki peluang melaju hingga partai final.

United yang sudah mendapatkan tiket Liga Champions melalui jalur empat besar domestik akan membuat Inggris memiliki empat wakil saja.

Namun jika Wolves yang keluar sebagai juara Liga Eropa 2019-2020, mengingat mereka hanya finis di posisi tujuh klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020. Maka akan ada lima wakil Inggris di Liga Champions musim depan.

Di leg pertama babak 16 besar, Wolves menahan imbang 1-1 tuan rumah Olympiakos.

Skenario menarik bisa terjadi jika Arsenal memenangkan Piala FA dan Wolves meraih juara Liga Europa, maka Inggris akan memiliki 8 tim di Liga Champions dan Liga Europa musim depan. Lima untuk Liga Champions dan tiga di Liga Europa. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601128802675

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?