3 Tim Langganan Piala Dunia Futsal Sudah TC, Bagaimana Timnas Futsal Indonesia?


  •    Dwi Anggoro
  •    02/10/20 - 14:23
  •    622

Pemusatan latihan Timnas Futsal Indonesia
Bolalob

Timnas Futsal Iran, Thailand, dan Jepang sudah melaksanakan pemusatan latihan atau Training Camp (TC) sebagai persiapan mereka berlaga di AFC Futsal Championship 2020.

Berbeda dengan Timnas Futsal Indonesia yang masih belum melaksanakan TC padahal AFC Futsal Championship 2020 tersisa 2 bulan lagi. Meski ada kabar akan segera dilaksanakan diawal Oktober ini.

Timnas Futsal Thailand akan kembali mengadakan TC secara singkat selama dua hari pada 4-5 Oktober 2020. TC Singkat ini diadakan dijeda libur Liga Futsal Thailand yang baru saja menyelesaikan putaran pertama. Jose Mario Pazos Mendez atau biasa dipanggil Coach Pulpis selaku pelatih Thailand memanggil 20 pemain untuk TC singkat ini.

Baca Juga :


Berbeda dengan Thailand, Timnas Futsal Jepang bahkan telah berujicoba dengan klub Liga Futsal Jepang, Bardral Urayasu sebagai persiapan berlaga di AFC Futsal Championship 2020. Mereka pun setiap bulannya berkumpul meski hanya 3-5 hari saja.

Timnas Futsal Iran juga sudah menjalani seleksi dan juga TC pada Juni dan Juli lalu. Para pemainnya kini memang fokus ke klubnya masing-masing karena liga futsal Iran akan dimulai kembali. Tapi, mereka akan segera berkumpul kembali karena akan menjalani laga uji coba melawan Uzbekistan pada 7-8 Oktober mendatang.

Lalu, bagaimana dengan Indonesia? Kensuke Takahashi selaku pelatih Timnas Futsal Indonesia sendiri sudah tiba di Jakarta. Kini, tinggal menunggu jadwal TC Timnas yang menurut Dimas Kuniawan selaku manajer Timnas Futsal akan diadakan pada awal Oktober ini.

Pastinya melihat persiapan 3 tim yang langganan Piala Dunia sudah dimulai lama, aneh rasanya jika Timnas Futsal belum memulai TC juga. Semoga saja TC dapat segera dimulai. halaman 2 dari 2


Dennis Guna Bawana Goals, Assists, and Skills!!!







Video Trending



Berita Terkait


1610003402268

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?