Empat Pemain Asing Belum Rapid Test, Arema FC Tetap Jadwalkan Latihan Perdana


  •    Rizka Perdana Putra
  •    29/07/20 - 17:30
  •    321

Salah satu pemain asing Arema FC Elias Alderete
Salah satu pemain asing Arema FC Elias Alderete

Arema FC telah menyelenggarakan rapid test gelombang kedua pada Selasa (28/7/20) kemarin. Meski begitu, masih ada beberapa pemain yang masih belum bisa mengikuti tes, termasuk empat penggawa asing.

Keempat pemain asing itu adalah Elias Alderete, Jonatan Bauman, Matias Malvino dan Oh In-kyun. Selain itu pelatih kepala Mario Gomez juga masih belum bergabung dengan skuad.

Akan tetapi, Media Officer Arema FC, Sudarmaji memastikan bahwa semua pemain asing akan tetap menjalani rapid test. Rencananya, Alderete dan Baumann yang sudah berada di Indonesia, akan menjalani test lebih dulu pada tanggal 2 Agustus.

“Kami sudah berkomunikasi dengan pemain asing. Meskipun tanggal 2 (datang) kami tetap mengupayakan rapid test. Atau nanti kita tracking, kalau naik pesawat mungkin sudah termasuk rapid test. Intinya kami tetap melakukan prosedur itu,” kata Sudarmaji.


Baca Juga :



Sementara itu dua pemain asing lain yaitu Malvino dan In-kyun masih berada di negaranya masing-masing. Mereka saat ini masih terkendala izin imigrasi. 

Meski belum semua menjalani rapid test, Sudarmaji memastikan bahwa Arema FC tetap akan menjalani latihan perdana pada tanggal 3 Agustus mendatang.

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan beberapa asisten pelatih serta manajer, tetap agenda kami melakukan latihan perdana tanggal 3 Agustus,” ucapnya.

“Tidak ada masalah, kami masih menunggu. Harapannya semua bisa segera bergabung dan bisa full team. Kalau memang aturannya pemerintah ada larangan pemain asing belum bisa masuk ke Indonesia, saya pikir tidak ada masalah,” tambah asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601085601444

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?