Pengawa Klub Indonesia Lolos ke Fase Ketiga TC Timnas Futsal Iran


  •    Rissalah Maulana
  •    29/07/20 - 15:34
  •    711

alireza rafieipuor
ISNA

Pelatih timnas futsal Iran, Seyyed Mohammad Nezam Al-Sharia, mengumumkan pemain-pemain akan mengikuti fase ketiga pemusatan latihan.

Sebelumnya timnas futsal Iran telah menggelar pemusatan latihan sejak akhir Juni lalu diikuti beberapa pemain muda dan pelapis. Sementara sebagian besar pemain utama berlaga di final Liga Futsal Iran.

Pada Tahap kedua Juli lalu, beberapa nama pemain muda dipanggil. Ali Abedin, pemain Vamos Mataram, dicoret dan hanya mengikuti fase pertama TC. Pemain utama masih diberi waktu istirahat usai berlaga di final liga futsal Iran.

Pada akhir Juli ini, Timnas Futsal Iran kembali memanggil 19 pemain ke dalam pemusatan latihan. Kali ini pemain-pemain utama seperti Ali Ashgar Hassanzadeh, Mehdi Javid, Hossein Tayyebi hingga Alireza Samimi dipanggil ke dalam skuat.

Penggawa SKN FC Kebumen, Alireza Rafieipuor, juga masuk ke dalam pemusatan latihan. Alireza telah mengikuti fase pertama dan kedua TC sebelumnya dan sukses bertahan hingga saat ini.


halaman 2 dari 2
Alireza sendiri bukan nama baru di skuat timnas futsal Iran karena pernah memperkuat tim saat menjuarai AFC Futsal Championship 2018. Performanya yang apik bersama SKN FC di Pro Futsal League 2020 membuatnya sukses kembali dipanggil ke timnas.

Pemusatan latihan digelar untuk menghadapi AFC Futsal Championship 2020. Iran berada di grup D bersama Thailand, Hong Kong dan Korea Selatan.

Berikut daftar 19 pemain di pemusatan latihan tahap ketiga timnas futsal Iran:

Salar Aghapour
Saeed Momeni
Sepehr Mohammadi
Alireza Samimi
Mehdi Javid
Mohammad Shajari
Hamid Ahmadi
Mohammad Reza Sang Sefidi
Ali Ebrahimi
Hossein Tayyebi
Alireza Rafieipour
Behzad Azimi
Mohammad Beizai
Alireza Asgari
Meysam Khayyam
Taha Nematian
Mehdi Karimi
Ali Asghar Hassanzadeh


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1595306979257

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?