Nyoman Paul Aro Gabung Latihan Bersama Pelatih dan Pemain Bali United


  •    Robert
  •    29/07/20 - 16:00
  •    8.037

Nyoman Paul Aro (Dok Pribadi)
Nyoman Paul Aro (Dok Pribadi)

Pemain keturunan Swedia, Nyoman Paul Aro sudah berada di Bali tanah kelahirannya sejak awal pekan ini.

Bek yang saat ini bermain untuk Skovde ini langsung ikut berlatih dengan pelatih Bali United U-20 Made Pasek Wijaya.

Beberapa pemain asli Bali juga ikut berlatih dengan Nyoman Paul Aro, termasuk bek kanan Bali United, Andhika Wijaya.

Baca Juga :


Nyoman Paul mengaku sangat senang bisa mendapat kesempatan berlatih bersama beberapa pelatih dan juga pemain profesional di Liga Indonesia.

"Bersyukur bisa bermain dengan salah satu pemain terbaik Bali United yang pernah memperkuat Timnas Indonesia bli Andhika Wijaya," ujar Nyoman dikutip dari Radar Bali.

“Saya main bareng Andhika Wijaya di posisi bek dalam game latihan ini. Ya bisa mendapat banyak pelajaran," ujarnya. halaman 2 dari 2
Tak luput dari perhatian Nyoman Paul, dimana ia memuji gaya melatih Pasek Wijaya. Ia menilai eks pemain Timnas Indonesia ini, merupakan sosok pelatih hebat yang mengandalkan fisik dalam filosofi bermain sepakbola.

"Pasek Wijaya pelatih hebat, pelatih yang andalkan fisik. Saya sekarang harus lebih fokus berlatih dulu, agar bisa cepat adaptasi. Senang hari ini bisa berlatih bersama pemain Bali United U 16, 18 dan 20 tahun," jelasnya.

Baca Juga :


Pemain berusia 18 tahun ini masih beradaptasi dengan cuaca Bali dan belum sepenuhnya dalam kondisi fit. Ia juga menjelaskan belum ada komunikasi dengan Bali United soal kemungkinan dirinya bergabung.

"Saya harus extra kerja keras agar cepat beradaptasi di sini. Saya belum menentukan berapa lama berada di sini. Kalau ke Bali United saya belum tahu. Belum ada komunikasi dengan klub," jelasnya.

Nyoman berhasrat untuk bisa membela Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala Dunia U-20 tahun depan, namun dalam pemusatan latihan kali ini di Jakarta, namanya tak terpanggil.






Video Trending



Berita Terkait


1601083801748

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?