Gelandang Barcelona Sarankan James Rodriguez Secepatnya Pergi dari Madrid


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    30/07/20 - 07:00
  •    704

James Rodriguez, pemain Real Madrid
James Rodriguez, pemain Real Madrid . (EN AS)

Sudah bukan rahasia lagi bila situasi sulit sedang dialami bintang Kolombia, James Rodriguez di Real Madrid. Kendati Madrid baru saja menjuarai La Liga Spanyol, namun keberadaan James seakan terlupakan lantaran cukup jarang diturunkan. 
Situasi yang dialami James pun mendapat tanggapan dari salah seorang pemain Barcelona yang merupakan rival abadi Real Madrid, Arturo Vidal. 

Vidal yang pernah bermain bersama James di Bayern Munchen terang-terangan menyebut bila dirinya merasa kesal dengan situasi yang dialami sahabatnya tersebut di Santiago Bernabeu.




"James dan saya seperti bersaudara, dimana kami menjalin persahabatan yang luar biasa di Munich. Kami biasa berbicara sepanjang waktu dan pada hari libur kami selalu melakukannya. Adalah hal yang menjengkelkan mengetahui ia memiliki masalah dengan pelatihnya," kata Vidal kepada Win Sports.

"Jelas James memiliki kualitas level tinggi untuk bermain sebagai starter bagi timnya dan saya tidak tahu mengapa mereka tidak memberinya kesempatan tahun ini." imbuh mantan pemain Juventus ini. 

Vidal pun kemudian menasihati James agar terus berusaha menemukan kembali bentuk terbaiknya, namun bukan di Real Madrid. Ia juga menegaskan bila sahabatnya ini masih bisa bersaing di level tertinggi.

"Saya berharap ia mengambil keputusan terbaik yang bisa membuatnya mulai bermain lagi. Saya pikir juga para penggemar sepak bola suka melihat pemain berkualitas dan James adalah salah satunya." lanjut gelandang internasional Cile itu.

"Ia harus terus tumbuh, mencari masa depannya dan menemukan tempat untuk bermain dan menikmati sepakbola." tutupnya. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  30/07/20 - 07:04






Video Trending



Berita Terkait


1597153801441

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?