Dua Pemain Jerman Ini Ternyata Jadi "Agen" Havertz untuk Gabung Chelsea


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    30/07/20 - 10:00
  •    4.766

Kai Havertz, playmaker Leverkusen
Kai Havertz, playmaker Leverkusen. (Instagram/@kaihavertz)

Rumor keindahan gelandang Leverkusen, Kai Havertz ke Chelsea memasuki babak baru. Setelah sebelumnya sang pemain dikabarkan menginginkan proses negosiasi dipercepat, kali ini muncul kabar baru yang menyebutkan ada peran dua pemain Jerman di Chelsea yang akan mempermulus jalan Havertz menuju Stamford Bridge. 
Dua pemain yang dimaksud adalah Timo Werner dan Toni Rudiger. Dua pemain ini disebut terus membujuk rekan Havertz untuk segera bergabung dengan Chelsea. 

Menurut Football.London, Rudiger dan Timo Werner, telah berbicara serius kepada Kai Havertz untuk segera memutuskan angkat kaki dari Bayer Leverkusen. Havertz juga dilaporkan rutin menjalin komunikasi dengan Rudiger dan Werner perihal situasi di Chelsea. 

Baca Juga :


Manajer Chelsea, Frank Lampard sendiri berharap pihaknya bisa menuntaskan perekrutan Havertz sebagai tambahan amunisi berikutnya di dalam skuadnya. Seperti yang diketahui sebelumnya, The Blues telah berhasil Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari Leipzig. 

Menurut sejumlah laporan di Inggris, Havertz juga diagendakan bakal tiba di London pada pekan depan. Havertz sebelumnya diklaim hanya akan pindah ke Chelsea bila klub itu bisa memberikannya jaminan tampil di ajang Liga Champions. 
Dan nampaknya Chelsea sudah bisa memenuhi keinginan sang pemain seiring dengan keberhasilan mereka merebut posisi empat besar di klasemen akhir Liga Primer Inggris musim ini. 

Havertz sendiri berhasil mencuri perhatian deretan klub top Eropa dengan penampilannya dalam dua musim terakhir. Sebelum Chelsea, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan juga tertarik dengan bakat besar Havertz. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600252201938

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?