Berencana Digelar Dengan Penonton, Ini Jadwal Pertandingan Community Shield 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    30/07/20 - 07:10
  •    857

community shield
manchester city

Juara musim 2019/2020, Liverpool, bakal membuka musim baru dengan pertandingan Community Shield menghadapi juara Piala FA.

FA sendiri telah memastikan tanggal pertandingan Community Shield digelar pada 29 Agustus mendatang di Wembley. Meski begitu, Liverpool masih menunggu calon lawan mereka yang akan diketahui Sabtu (1/8) malam WIB.

Final Piala FA sendiri bakal memainkan Derby London antara Chelsea melawan Arsenal. Laga ini menjadi penting buat Arsenal di mana selain meraih trofi juara, juga menjadi jalan untuk tampil di Liga Europa.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Waktu Kick-off Community Shield bakal ditentukan beberapa waktu ke depan. Selain itu, Community Shield juga berencana digelar dengan penonton. Di tengah wabah virus Corona, tentunya penonton bakal dibatasi dengan protokol ketat. FA masih berkonsultasi dengan pemerintah Inggris mengenai hal ini.

Setelah berlaga di Community Shield, kompetisi sepakbola di Inggris akan dimulai pada minggu kedua di bulan September. Liga Primer Inggris dimulai pada 12 September dan berakhir 23 Mei 2021.

Saat ini klub-klub liga Inggris punya waktu sebulan mempersiapkan tim serta merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas yang dibuka hingga 5 Oktober mendatang. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1600500602340

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?