Jose Mourinho Sindir MU: Bruno Fernandes Penendang Penalti Terbaik!


  •    Rissalah Maulana
  •    30/07/20 - 07:30
  •    975

jose mourinho
jose mourinho

Di klub manapun dan kapan pun, Jose Mourinho tak henti-hentinya melontarkan komentar-komentar yang mengundang reaksi publik. Yang terbaru kala dirinya mengomentari kiprah Bruno Fernandes, gelandang Manchester United.

Gelandang asal Portugal tersebut dibeli Manchester United dari Sporting Lisbon dengan mahar sebesar 80 juta Euro di bursa transfer musim dingin Januari lalu. Efek besar ditunjukannya.

Total 10 gol dan delapan Asis ditorehkannya dari 20 laga yang telah dijalani di semua kompetisi yang dilalui MU. Enam dari 10 gol tersebut dicetak lewat titik putih.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Di liga Inggris Bruno mencetak delapan gol dengan empat di antaranya melalui titik 12 pas. Gol terakhirnya di liga Inggris musim 2019/20 dicetak lewat penalti kala MU menang atas Leicester dan memastikan diri lolos ke Liga Champions menempati peringkat ketiga klasemen.

"Bruno masuk, bugar, bermain sangat baik, meningkatkan tim United dan juga terbukti menjadi pengambil penalti yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia, karena ia memiliki sekitar 20 kesempatan penalti untuk mencetak gol," kata Mourinho berbicara kepada media Portugal, Record.

Musim ini MU memang memecahkan rekor baru sebagai tim dengan penalti terbanyak yaitu 14 kali.

Kekesalan Mourinho terhadap MU bisa jadi merupakan bentuk lain dari kekecewaan terhadap timnya yang hanya finis di peringkat keenam klasemen dan harus puas berlaga di Liga Europa musim depan. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601460002047

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?