Klub Milik David Beckham Incar Luis Suarez


  •    Rissalah Maulana
  •    30/07/20 - 10:30
  •    312

luis suarez
luis suarez

Media Spanyol yang berbasis di Katalunia, Mundo Deportivo, melaporkan nasib Luis Suarez di Barcelona jelang tahun-tahun terakhir kontraknya.

Kontrak Suarez sendiri habis pada 2021 dan ada klausul kontrak perpanjangan hingga 2022 jika ia bermain dari 60 persen laga musim depan bersama Barcelona. Keterangan ini menurut Mundo Deportivo, didapatkan sendiri dari luis Suarez dalam wawancaranya dengan RAC1 yang mengisyaratkan keinginanya untuk menetap.

Meski begitu, ada saja yang menginginkan jasa Suarez sebab hingga saat ini pemain asal Uruguay tersebut menjadi salah satu mesin gol Barcelona.

Pemain berusia 33 tahun ini telah memenangkan empat gelar La Liga dan satu gelar Liga Champions sejak pindah ke Barca dari Liverpool pada 2014. Suarez telah mencetak 196 gol dalam 281 pertandingan dengan raksasa Katalan, dan juga menorehkan 59 gol dalam 113 pertandingan untuk negaranya.


halaman 2 dari 3
Salah satu tim MLS yang dilaporkan tertarik meminangnya adalah Inter Miami FC. Klub baru ini didirikan pada awal Januari oleh beberapa pemilik modal, salah satunya adalah legenda sepakbola dan selebriti Inggris, David Beckham.

Ini merupakan usaha Inter Miami untuk bersiap menghadapi musim berikutnya dari Major League Soccer (MLS) pada 2021.

Pada musim 2020, MLS sendiri dihentikan dan diganti dengan turnamen bertajuk MLS Is Back. Sayang di ajang ini Inter Miami gagal lolos fase grup setelah hanya menjadi juru kunci grup A tanpa kemenangan.

Luiz Suarez sendiri dikabarkan tertarik pindah ke Amerika. Rekan senegaranya dan gelandang Seattle Sounders, Nicolas Lodeiro sebelumnya mengatakan "hanya masalah waktu" sebelum Suarez bermain di MLS. Pemain berjuluk El Pistolero tersebut mengungkapkan kepada Lodeiro bahwa ia MLS sebagai "liga yang menarik" yang dapat membuat pemain mana pun tertarik untuk berkiprah di sana.

Selain itu, Suarez juga tak akan lama beradaptasi jika direkrut Inter Miami karena pelatih kepala klub berbasis di negara bagian Floria tersebut dipimpin oleh Diego Alonso asal Uruguay. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1597399801966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?