Semua Negara Dukung Piala AFF 2020 Digelar Kecuali Vietnam


  •    Rissalah Maulana
  •    30/07/20 - 08:10
  •    1.394

wakil ketua VFF, Tran Quoc Tuan
vff

Media Thailand, Siamsport, melaporkan beberapa hasil dari rapat dewan AFF beberapa waktu lalu tentang kelanjutan Piala AFF 2020 yang bakal digelar di tengah wabah Corona.

Sejak pandemi virus Corona mengemuka, ada rumor ajang ini bakal ditunda. Namun beberapa waktu lalu AFF memastikan laga antar negara Asean ini bakal lanjut terus digelar pada 23 November hingga 31 Desember mendatang dengan diisi 10 negara.

Yang terbaru, lewat rapat dewan AFF, ada wacana untuk memundurkan jadwal ajang ini menjadi tahun 2021. Namun Vietnam lewat perwakilannya yaitu wakil ketua mereka, Tran Quoc Tuan, tak setuju karena 2021 sudah penuh dengan berbagai kompetisi.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Semua negara yang ikut rapat diketahui setuju untuk tetap melanjutkan Piala AFF sesuai jadwal, tapi tidak dengan Vietnam.

Dalam rilis di laman resmi federasi sepakbola Vietnam (VFF), Tran hanya menyebut ajang ini tak bisa digelar sesuai rencana dan masih perlu dikaji lebih dalam lagi.

"Namun, dengan tekad untuk mempertahankan dan menyukseskan penyelenggaraan turnamen paling bergengsi di kawasan ini, anggota dewan akan terus belajar dan berdiskusi untuk menemukan solusi yang paling optimal," kata Tran.

Rapat online akan kembali dilanjutkan pada Kamis (30/7) ini. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1598166001710

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?