Inter Mau Permanenkan Alexis Sanchez, Tapi Ada Syaratnya


  •    Robert
  •    30/07/20 - 14:00
  •    1.610

Alexis Sanchez - Inter (Fanatik)
Alexis Sanchez - Inter (Fanatik)

Inter Milan ingin mempermanenkan pemain pinjaman dari Manchester United, Alexis Sanchez pada musim panas ini.

Striker Chile, 31 tahun itu telah tampil mengesankan selama masa peminjamannya di Italia dan mencetak gol ketiganya dalam delapan pertandingan dalam kemenangan 3-0 Sabtu di Genoa.

Sanchez terlibat lagi pada Selasa malam ketika Inter mempertahankan posisi mereka untuk finis kedua di Serie A dengan kemenangan 2-0 atas Napoli.

Inter sendiri belum pernah finis di posisi tiga besar Serie A sejak 2011 silam.

Namun gaji besar Sanchez yang diperkirakan sekitar £ 400.000 per minggu menjadi hambatan bagi Inter. Tetapi bos United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan mantan pemain Barcelona itu tidak masuk dalam rencananya pada musim depan.




United telah membayar sebagian besar upah Sanchez sejak ia pindah ke Italia musim panas lalu dan kontrak mantan pemain Arsenal itu tidak akan berakhir hingga 2022.

Kesepakatan apa pun hampir pasti membutuhkan semacam pembayaran dari United dan kemauan oleh Sanchez untuk menurunkan gajinya.

Ada ketidakpastian mengenai berapa lama pemain akan diizinkan untuk terlibat dalam lanjutan Liga Europa bersama Inter.

Laporan dari BBC mengatakan Sanchez akan tersedia untuk pertandingan babak 16 besar melawan Getafe pada 5 Agustus tetapi dengan United juga masih dalam kompetisi, kesepakatan yang ada akan melihat pemain kembali ke Old Trafford. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597201202474

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?