Guy Junior Butuh Liga 1 untuk Penuhi Kebutuhan Hidupnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/07/20 - 13:00
  •    875

Guy Junior, striker Borneo FC.
Guy Junior, striker Borneo FC.(liga-indonesia.id)

Pemain naturalisasi dengan koleksi dua trofi, Guy Junior, menyambut antusias dilanjutkannya kembali Liga 1 2020. Menurutnya, kompetisi memang layak digulirkan lagi.

Ia pun berkaca kepada negara lain bahwa sepak bola bisa tetap dijalankan asalkan dengan protokol kesehatan yang benar-benar diaplikasikan.

"Kompetisi di negara lain sukses dilanjutkan. Jadi tidak perlu khawatir. Demi kebaikan bersama yang terlibat dalam sepak bola," kata peraih gelar Liga 1 2017 dan Piala Indonesia 2018/19 itu di situs resmi Liga 1.

Baca Juga :


Bagi striker Borneo FC tersebut, dirinya memang harus bermain sepak bola lagi agar kebutuhan hidupnya terpenuhi. Mengacu pada kondisi terkini, tak adanya kompetisi maka gaji pemain mendapatkan potongan dari klub.

"Kami sebagai pesepak bola perlu mencukupi kebutuhan keluarga. Tidak ada yang tahu kapan pandemi berakhir. Harus bekerja lagi untuk menyediakan makanan di atas meja," tuturnya.

"Kalau kompetisi terhenti akan lebih banyak lagi pihak yang dirugikan. Saya harap semua pihak bisa menjaga protokol kesehatan saat kompetisi sudah dimulai," katanya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601511001347

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?