Pioli Tegaskan Konsistensi Milan Bukan Sepenuhnya Karena Ibrahimovic


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    30/07/20 - 13:10
  •    486

Para pemain Milan saat merayakan gol ke gawang Sampdoria
Instagram @acmilan

AC Milan kembali tampil sempurna di kompetisi Liga Italia Serie A setelah hari Kamis (30/7) dini hari tadi waktu Indonesia sukses menang 4-1 atas tuan rumah Sampdoria.

Zlatan Ibrahimovic pun kembali menunjukkan aksinya dengan dua gol yang ia cetak di laga tadi. Dua gol Milan lainnya dicetak Hakan Calhanoglu dan Rafael Leao.

Allenatore Milan, Stefano Pioli pun angkat bicara mengenai peran Ibarhimovic untuk timnya. Ia mengaku kehadiran Ibrahimovic benar-benar memberikan dampak positif untuk I Rossoneri.

"Jelas bahwa Ibra sangat penting bagi perkembangan Milan sampai sejauh ini," kata Stefano Pioli dikutip Football Italia.

Baca Juga :


Hanya saja Pioli juga tidak setuju bila kehadiran Ibrahimovic menjadi satu-satunya faktor kebangkitan Milan dalam beberapa laga terakhir.

"Namun, hasil positif kami sejauh ini bukan hanya soal kedatangan Ibra, melainkan karena buah dari hasil kerja keras kami selama beberapa bulan terakhir juga." kata Pioli.

"Kedatangan Simon Kjaer, formasi yang telah berubah, dan sejumlah hal lainnya turut membuat kami melakukan penampilan yang luar biasa dengan konsisten," tutup Pioli.

AC Milan sendiri saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara dengan poin 63. Milan akan menjalani laga terakhir di Liga Italia Serie A musim ini dengan menghadapi Cagliari hari Minggu (2/8) mendatang. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601118601598

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?