Buat Rekor Baru, Ibrahimovic Menolak Tua


  •    Robert
  •    30/07/20 - 12:10
  •    1.808

Zlatan Ibrahmovic - Milan (livescore)
Zlatan Ibrahmovic - Milan (livescore)

Zlatan Ibrahimovic mengaku seperti "Benjamin Button" setelah membuat sejarah saat mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 di Sampdoria.

Ibrahimovic kembali ke Milan pada bulan Januari lalu dan telah memiliki dampak positif dalam permainan skuat asuhan Stefano Pioli tersebut.

Dalam kemenangan 4-1 di Samp, mantan penyerang Paris Saint-Germain, Barcelona dan Manchester United itu mencetak dua gol - menjadikannya sudah memiliki 10 gol di tahun 2020 - dan satu assist saat Milan tampil dalam 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Ibrahimovic menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol untuk Milan dan rival sekotanya, Inter di Serie A.

"Aku seperti Benjamin Button," katanya kepada Milan TV, sebelum menambahkan: "Aku selalu muda, tidak pernah tua."

Baca Juga :


Penampilan apik Ibrahimovic dan Milan telah membuat pelatih kepala Stefano Pioli mendapat perpanjangan kontrak di San Siro.

"Saya hanya bisa mengatakan hal-hal positif," kata Ibrahimovic. "Aku bahagia untuknya karena dia melakukan pekerjaan dengan baik.

"Dia bekerja di bawah tekanan tanpa mengetahui masa depan. Dia melakukan pekerjaan yang hebat dan pembaruan itu layak. Ketika Anda bekerja keras, Anda selalu mendapatkan sesuatu kembali.

"Saya bahagia untuknya. Dia pantas menerima ini - itu bukan situasi yang mudah. Tim sangat percaya kepadanya dan saya menghormatinya."






Video Trending



Berita Terkait


1601017802297

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?