Akhiri TC, Ini Pesan Bima Sakti untuk Pemain Timnas U-16


  •    Robert
  •    30/07/20 - 14:30
  •    1.888

Timnas U16 dalam pemusatan latihan (PSSI)
Timnas U16 dalam pemusatan latihan (PSSI)

Timnas Indonesia U-16 baru saja merampungkan pemusatan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat selama lebih dari dua minggu.

Beberapa laga uji coba pun mereka lakukan dalam persiapan tapil di Piala Asia U-16 di Bahrain bulan Oktober mendatang.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti mengatakan bahwa libur yang diberikan kepada punggawanya bertujuan untuk merayakan Hari Idul Adha bersama keluarga.

"Pemain kita akan liburkan dan kita akan menghadapi Idul Adha, ada beberapa pemain yang ingin berkumpul dengan keluarga dan termasuk tim ofisial pelatih juga," ujarnya.

Baca Juga :


Bima Sakti mengingatkan kepada para pemainnya untuk terus menjaga kesehatan selama libur latihan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Tapi kita pelatih sudah mengatakan ke mereka agar tetap menjaga protokol kesehatan, mereka kita imbau juga untuk tidak keluar-keluar dulu kalau tidak penting-penting sekali," tegasnya.

Di ajang Piala Asia U-16, Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Arab Saudi dan China.

Dua uji coba dilakukan selama TC kali ini, dimana Timnas U-16 Indonesia mampu menang telak 5-0 dari tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 pada 24 Juli dan bermain imbang tanpa gol melawan Bina Taruna U-18 pada 28 Juli lalu.






Video Trending



Berita Terkait


1597798803064

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?