Pertandingan Berkesan Michael Orah Dalam Perjalanan Menuju Juara Bersama Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    30/07/20 - 20:00
  •    447

Michael Orah, pemain Bali United
Baliutd.com

Sosok Michael Jansen Orah bisa dibilang pemain yang sarat pengalaman di kancah sepak bola Indonesia. Selain sarat pengalaman, pemain yang satu ini juga sukses menorehkan prestasi setidaknya dalam dua tahun terakhir bersama dua tim yang berbeda. 
Persija Jakarta dan Bali United sukses diantarnya menjadi juara Liga 1 2018 dan 2019. Dalam perjalanannya membawa tim yang saat ini dibelanya menjuarai kompetisi Liga 1 2019, Michael Orah ternyata masih cukup ingat salah satu laga penting yang menurutnya sangat berkesan. 
Laga yang dimaksud ternyata saat Bali United sukses menang 2-1 atas tuan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor. Kala itu Orah memang jadi salah satu pahlawan Bali United untuk mengalahkan tuan rumah yang sebelumnya tidak tersentuh kekalahan selama 13 laga. 
"Waktu itu kami semua sangat senang karena tim Bali United bisa merebut posisi puncak klasemen Liga 1 2019. Suporter dan pendukung Bali United juga senang melihat perjuangan tim pada waktu itu," ujar Michael Orah dikutip situs resmi klub. 

"Bersyukur juga melalui berkat Tuhan, saya memiliki kelebihan pada kaki kiri yang membuat saya bisa memberikan satu umpan dan satu penyelamatan di pertandingan itu," tambah Michael Orah.

Lebih lanjut, Orah juga berbagi tips tentang cara menjaga konsistensi permainan selama ini. Ternyata mantan pemain Borneo FC ini selalu menanamkan dalam pikirannya untuk selalu fokus di setiap pertandingan. 

"Saya selalu menanamkan dalam diri untuk bisa fokus pada tujuan yang ingin digapai. Setelah itu kerja keras, berusaha, latihan bersama tim dan percaya bahwa kita bisa. Apa yang dirasa tidak mungkin, jika mau berusaha dan fokus dengan kepercayaan diri tinggi, maka apapun itu akan bisa dilakukan," tutup Michael Orah.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600741801589

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?