Timnya Degradasi, Nathan Ake Hengkang ke Manchester City


  •    Rissalah Maulana
  •    30/07/20 - 19:10
  •    2.274

nathan ake
bournemouth

Media-media Inggris melaporkan aktivitas bursa transfer Manchester City yang kembali menggaet pemain baru.

Setelah sukses mendatangkan Ferran Torres dengan hanya menunggu pengumuman resmi, City juga berhasil mendatangkan Nathan Ake, bek asal Belanda yang sebelumnya bermain untuk Bournemouth.

Ake sendiri bergabung dengan Bournemouth pada 2017 silam dari Chelsea dengan banderol 20 juta paun. Sejak didatangkan dari Chelsea, Ake menjadi salah satu pemain penting the Cherries hingga sukses menghasilkan waktu bermain terbanyak dengan 9270 menit.


halaman 2 dari 2
Mahar 41 juta paun telah disetujui Bournemouth yang memulai negosiasi dengan City pada Minggu lalu. Ake bermain 29 kali di Liga Premier musim ini untuk Bournemouth. Meski secara individu statistiknya bagus, tapi Ake gagal membantu Bournemouth bertahan di liga. Timnya terdegradasi dengan hanya bertengger di posisi 18.

Nathan Ake adalah bek pertama yang didatangkan City. Sebelumnya City telah dikaitkan dengan bek Napoli, Kalidou Kolibaly. Bahkan ada potensi untuk kembali mendatangkan bek setelah Nathan Ake.

Pep Guardiola sempat ditanya perihal rumor Ake beberapa waktu lalu. Tak menampik rumor, Guardiola menyebut pemain baru hanya akan datang pada musim panas.

"Kami akan menyelesaikan musim ini dengan para pemain yang sejak memulai musim. Jika sesuatu akan terjadi, itu akan terjadi di musim panas," ujarnya.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1597235402320

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?