Bali United Mengungsi ke Vietnam untuk Piala AFC


  •    Robert
  •    30/07/20 - 20:10
  •    694

Bali United (Bolalob)
Bali United (Bolalob)

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) resmi memastikan bahwa sisa pertandingan fase grup Piala AFC akan dimainkan di Vietnam.

Vietnam akan menjadi tuan rumah bagi laga sisa di Grup F dan G yang akan dimulai pada 23 hingga 29 September 2020 mendatang.

Pertandingan di Grup F akan berlangsung di Stadion Thong Nhat di Kota Ho Chi Minh sementara Grup G akan dipentaskan di Stadion Cam Pha Quang Ninh.

Baca Juga :


Ho Chi Minh City akan menjamu lawan-lawan mereka di Grup F Yangon United (Myanmar), Hougang United (Singapura) dan Lao Toyota (Kamboja).

Sementara Bali United di Grup G akan menantang Ceres–Negros (Filipina) yang kini berganti nama menjadi City United FC, lalu juga ada Than Quảng Ninh (Vietnam) dan Svay Rieng (Kamboja).

AFC belum memutuskan tempat pertandingan untuk Grup H yang melibatkan wakil Indonesia, PSM Makassar. halaman 2 dari 3
Sementara pertandingan semifinal dan final Zonal ASEAN akan dimainkan satu pertemuan saja dan akan dikonfirmasikan setelah undian babak knock out pada 27 Agustus 2020 di markas AFC di Kuala Lumpur.

AFC sebelumnya telah mengkonfirmasi Maladewa sebagai venue tunggal untuk pertandingan Zona Selatan di Grup E yang akan berlangsung dari 23 Oktober hingga 4 November 2020.

Pemenang grup akan dinobatkan sebagai juara Zona Selatan dan akan lolos ke Inter-Zone Semi-Final yang akan berlangsung pada 24 dan 25 November 2020.

Pandemi virus corona merusak jadwal pertandingan di hampir seluruh dunia pada bulan Maret lalu, termasuk Piala AFC yang kena imbasnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1599466202173

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?