Ambisi Erling Haaland Bawa Dortmund Berjaya dan Akhiri Dominasi Munchen


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    31/07/20 - 09:30
  •    1.354

Erling Haaland, penyerang Dortmund
Erling Haaland, penyerang Dortmund . (Instagram/@erling.haaland)

Penyerang andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland nampaknya penasaran dengan kompetisi Bundesliga Jerman yang dalam beberapa tahun terakhir selalu dikuasai Bayern Munchen. 
Haaland yang tiba di Dortmund pada bulan Januari 2020 lalu menegaskan bila sebenarnya timnya juga punya kualitas untuk bisa menjuarai Bundesliga. 

"Kami memiliki kualitas untuk menjadi juara namun hanya berbicara sendirian tidaklah cukup. Bayern telah membedakan diri mereka dari yang lain dengan konsistensi luar biasa," kata Haaland kepada Sport Bild. 

"Kami harus meneruskan perkembangan klub ini di paruh kedua musim dan kami ingin menjadi lebih sukses tahun depan." imbuhnya. 




Disinggung tentang banyaknya rumor yang menyebut bila dirinya akan hijrah dari Dortmund ke klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid atas Manchester United, pemain asal Norwegia ini pun menegaskan bila dirinya masih ingin membela Dortmund. 

"Saya memiliki kontrak jangka panjang di sini hingga 2024. Bagaimana pun, target besar saya adalah menjadi juara bersama BVB dan merayakan kesuksesan fantastis kami dengan fans," ujar Haaland.

Lebih lanjut ia juga merasa memiliki kesamaan ambisi dengan pelatih Dortmund, Lucien Favre yang membuatnya semakin yakin bisa memenuhi targetnya.

"Saya dan Coach (Lucien Favre) punya kesamaan karena kami sama-sama sosok yang kalem, tapi fokus penuh pada hal-hal yang dapat membuat tim kami menjadi lebih baik," tutupnya.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596414306665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?