"Ceres Negros" Bergerak Cepat Pertahankan Pemainnya Sebelum Lepas ke Indonesia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    31/07/20 - 12:00
  •    4.705

Ceres Negros berubah menjadi United City.
Ceres Negros berubah menjadi United City. (AFC)

Klub tersukses di Liga Filipina, Ceres Negros telah resmi berganti kepemilikan dan nama. Kini, perah tiga gelar liga beruntun itu bernama United City FC.

Urusan adminsitrasi soal perpindahan kepemilikan mungkin sudah tuntas, tapi tidak dengan pembentukan skuat.

Kini manajemen United City tengah disibukkan untuk mempertahankan pemain mereka. Co-founder United City Football Club, Eric Gottschalk, mengatakan pihaknya harus segera memagari pemainnya sebelum tergoda menerima tawaran di negara Asia Tenggara lainnya, terutama ke Indonesia dan Thailand.

Baca Juga :


"Kami akan mencoba mempertahankan talenta lokal yang penting dan mendukung pengembangan PFL. Sehingga kami dapat mulai membawa beberapa pemain kembali ke Filipina alih-alih melepas mereka ke liga saingan di Thailand atau Indonesia," ucap Eric seperti dikutip dari facebook resmi United City.

Pada tengah pekan ini, manajemen mengumumkan bahwa sudah ada 16 dari 21 pemain mereka yang sudah dipastikan bertahan. Salah satunya adalah Stephan Schrock, sang kapten.

"Memiliki Stephan yang berkomitmen untuk bertahan di klub baru ini sangat berarti. Bukan hanya untuk klub, melainkan juga para suporter. Dia adalah kapten dan pemimpin tim. Itulah yang diperlukan terutama bagi kami yang mencoba untuk membangun identitas baru di dalam dan luar lapangan," tutur Eric lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597111201451

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?