Kecewanya Suporter Newcastle Gagal Punya Pemilik Baru asal Arab Saudi


  •    Robert
  •    31/07/20 - 11:00
  •    977

St James Park - Newcastle United (Vital Newcastle)
St James Park - Newcastle United (Vital Newcastle)

Suporter Newcastle United merasakan kebingungan dan kecewa setelah klubnya gagal diambil alih oleh pemilik baru yang didukung Arab Saudi.

Sebuah konsorsium, yang dipimpin oleh Dana Investasi Publik (PIF) negara itu, menyetujui kesepakatan 300 juta poundsterling untuk membeli klub dari Mike Ashley pada bulan April tetapi kini telah menarik diri. Putra Mahkota Mohammed bin Salman juga merupakan ketua PIF.

Greg Tomlinson, dari Kelompok Pendukung Newcastle United, mengatakan bahwa pihaknya membutuhkan jawaban dari Liga Premier.

Baca Juga :


Kesepakatan itu ditunda setelah diteliti di bawah uji pemilik dan direktur Liga Premier. Dan konsorsium, yang juga termasuk PCP Capital Partners dan Reuben Brothers, telah menarik diri karena dipahami bahwa PIF kehabisan kesabaran.

Dilansir dari BBC, pendukung Magpies George menambahkan: "Sebagai penggemar, kami patah hati. Kedengarannya dramatis tetapi kami telah menderita selama 13 tahun di bawah Ashley melalui kurangnya minat dan investasi di klub.

"Jadi fakta itu menunjukkan bagaimana hal itu terjadi dan untuk waktu yang lama dan kemudian untuk berita, dan kita masih belum memiliki gambaran lengkap."

Dokumen hukum diserahkan ke Liga Premier 16 minggu yang lalu, tetapi tawaran itu telah dirundung oleh klaim mengenai catatan hak asasi manusia Arab Saudi dan penanganan pembajakan TV.

Keterlambatan proses tersebut terjadi karena pengacara Liga Premier berjuang untuk membangun hubungan yang tepat antara konsorsium dan pemerintah Saudi. halaman 2 dari 3
Terlepas dari komplikasi kepemilikan, survei anggota Trust Pendukung Newcastle United menemukan bahwa 97% dari mereka mendukung pengambilalihan tersebut, dengan banyak yang ingin menyingkirkan Ashley.

"Semua orang senang dengan tawaran dan potensi investasi di kota, sehingga ini merupakan peluang yang terlewatkan untuk Newcastle dan timur laut sebagai kawasan," tambah Tomlinson.

"Kami bingung tentang apa yang terjadi di sini - sudah hampir 17 minggu kebisingan.

Baca Juga :


"Sudah jelas bahwa pendukung sepakbola adalah bagian paling tidak penting dalam keputusan yang paling mempengaruhi pendukung.

"Kami diperlakukan dengan jijik."

George, yang adalah seorang pengacara, mengatakan Liga Premier harus "menanggung beberapa kesalahan" untuk kesepakatan yang gagal ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600855896731

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?