Kuota Pemain Asing di Real Madrid Sesak, Kubo dan Reinier Akan Dipinjamkan


  •    Robert
  •    31/07/20 - 11:30
  •    2.377

Take Kubo dan Reinier - Real Madrid (Tribuna)
Take Kubo dan Reinier - Real Madrid (Tribuna)

Real Madrid sukses merekrut bakat-bakat di luar Eropa dalam beberapa musim terakhir. Namun kuota pemain asing non Uni Eropa mereka sudah penuh terisi.

Beberapa pemain muda pun harus menjalani masa pinjaman lagi musim depan. Takefusa Kubo bermain cukup baik saat menjalani masa pinjaman di Real Mallorca musim ini, walau timnya terdegradasi. Sementara Reinier beradaptasi cukup baik sejak datang dari Brasil di bulan Januari lalu.




Saat ini tiga kuota pemain non Uni Eropa sudah diisi Eder Militao, Vinivius dan Rodrygo dan dipastikan sama untuk musim depan.

Madrid akan menangani masalah ini dengan sabar - meskipun sudah memulai proses untuk mengajukan paspor Spanyol untuk Vinicius, yang berhak sekarang karena ia telah menghabiskan dua tahun tanpa gangguan dalam pekerjaan penuh di Spanyol.

Klub berharap bahwa pada akhir tahun ini atau awal 2021 Vinicius mungkin telah memiliki paspor barunya, tetapi krisis coronavirus telah menunda semua proses birokrasi dan tidak hanya di ibukota. halaman 2 dari 3
Jadi untuk saat ini, Vinicius tidak akan bisa melepaskan salah satu dari tiga tempat pemain asing yang bisa dipakai oleh Kubo atau Reinier di musim 2021-22.

Bukan hal sulit bagi Madrid menemukan klub peminjam Kubo dan Reinier, dimana banyak klub sudah mengantri mendapatkan keduanya.




Sevilla, Real Betis, Real Sociedad dan Ajax dilaporkan siap memberikan menit bermain yang layak untuk pemain asal Jepang itu.

Sementara klub Bundesliga, Borussia Dortmund dan juga Bayer Leverkusen ingin meminjam pemain asal Brasil itu. Di LaLiga, Valladolid telah menyatakan minatnya. Pemilik klub Ronaldo Nazário menikmati persahabatan yang sangat baik dengan Florentino dan dengan senang hati akan mengambil salah satu pemain muda Madrid yang menjanjikan. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  01/08/20 - 09:25






Video Trending



Berita Terkait


1597115402542

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?