Hadapi Napoli di Liga Champions, Barcelona Hanya Punya 13 Pemain


  •    Robert
  •    31/07/20 - 12:30
  •    1.512

Barcelona (Qnews Hub)
Barcelona (Qnews Hub)

Barcelona akan menjamu Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pada Minggu (09/08/2020) nanti. Namun Blaugrana dihadapkan pada krisis pemain jelang menghadapi wakil Italia itu.

Barcelona hanya memiliki 13 pemain senior untuk menghadapi Napoli di Camp Nou. Beberapa pemain yang masih cedera adalah Samuel Umtiti, Ronald Araujo dan Ousmane Dembele mengalami cedera.

Sementara Sergio Busquets harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning dan akan absen di leg kedua.

Lalu gelandang asal Brasil, Arthur Melo belum tentu bisa bermain karena dirinya dikabarkan menolak untuk tampil di Liga Champions usai dilepas ke Juventus dalam paket pertukaran dengan Miralem Pjanic.




Untuk itu pelatih Quique Setien akan membawa sejumlah pemain dari Barcelona B. Sebut saja Ansu Fati dan Rique Puig yang sudah menjadi pilihan utama musim ini.

Lalu lima pemain muda juga dilibatkan dalam latihan tim utama dan juga pertandingan nantinya. Inaki Pena, Arnau Tenas, Dani Morer, Jorge Cuenca, Oscar Mingueza, Monchu, Jandro Orellana, Ludovit Reis dan Konrad de la Fuente semuanya dibawa dari Barcelona B.

Di leg pertama di Naples, Barcelona sukses mencuri gol dalam hasil imbang 1-1. Mereka hanya butuh hasil imbang tanpa gol atau kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597413602308

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?