7 Klub Ingin Jadi Tuan Rumah Lanjutan Liga 2


  •    Robert
  •    31/07/20 - 13:00
  •    1.504

Liga 2 musim 2020 (Akurat)
Liga 2 musim 2020 (Akurat)

Liga 2 musim 2020 rencananya akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang dengan format baru. Sebanyak empat grup akan diisi oleh tim yang memiliki kesamaan letak geografis.

Laporan dari PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi menyebutkan ada tujuh klub yang menawarkan diri menjadi tuan rumah babak fase grup.

Baca Juga :


Ketujuh klub yang mengajukan diri secara resmi kepada PT LIB antara, yaitu KS Tiga Naga, Badak Lampung FC, Sulut United, Kalteng Putra, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, dan Persis Solo.

"Formatnya jelas baru, kami buat empat grup. Mungkin satu grup di Kalimantan, satu di Sumatera, dan dua di Jawa. Untuk sementara baru tujuh tim itu yang mengajukan diri," kata Direktur operasional PT LIB Sudjarno kepada awak media.

"Dalam waktu dekat kami undang lagi untuk manager meeting. Berbagai kemungkinan masih bisa terjadi. Karena semua yang beredar termasuk bocoran pembagian grup Liga 2 itu belum resmi," Sudjarno menambahkan. halaman 2 dari 3
Sudjarno melanjutkan bahwa penunjukkan tuan rumah bakal dilakukan senetral mungkin oleh PT LIB.Bukan tak mungkin klub yang jadi tuan rumah tidak menggunakan kandangnya ketika bertanding.

"Itu nanti kita coba komunikasi ke klub dan kita tentukan tempatnya serta kita undi siapa yang di grup itu. Jadi lebih fair. Itu yang akan kita lakukan," ujar pria berusia 59 tahun tersebut.

"Kemungkinan tim tuan rumah bisa tergabung di tempat lain, karena kami menjaga netralitas jadi kita undi saja, biar fair," mantan Kapolda Lampung itu menambahkan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603539002460

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?