Kembalinya Garis-garis di Jersey Baru Juventus


  •    Robert
  •    31/07/20 - 15:03
  •    1.341

Cristiano Ronaldo - Juventus (Twitter Juventus)
Cristiano Ronaldo - Juventus (Twitter Juventus)

Cristiano Ronaldo akan kembali dalam balutan garis-garis hitam dan putih musim depan saat Juventus merilis jersey kandang mereka untuk musim 2020-21.

Ronaldo mencetak gol pembuka saat Juve menang 2-0 atas Sampdoria pada hari Minggu membawa Si Nyonya Tua meraih gelar Scudetto kesembilan berturut-turut.

Juve keluar dari tradisi pada musim ini dengan tidak memiliki bergaris hitam-putih tradisional mereka, alih-alih menggunakan desain warna blok.




Namun, garis-garis - dalam desain seperti dicat - akan kembali saat Juve memburu Scudetto ke-10 musim depan, dengan Ronaldo dan Paulo Dybala di antara bintang-bintang uyan memaerkan jersey buatan Adidas ini, dengan tema: " garis-garis kita, pernyataan kita. "


Di sisi kiri terdapat logo klub dengan warna emas. Sementara di sisi kanan ada logo adidas sebagai sponsor. Juventus juga akan tetap mamakai bendera Italia di tengah yang merupakan simbol peraih scudetto.

Dengan musim saat ini masih belum berakhir di Italia, belum dikonfirmasi kapan musim Serie A berikutnya akan dimulai.

Juve akan menghadapi Roma dalam pertandingan liga terakhir mereka pada hari Sabtu, sebelum berhadapan dengan Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597019031682

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?