Sisa Satu Laga Musim Ini, Paulo Dybala Sudah Bicara Scudetto ke-10 Secara Beruntun


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    31/07/20 - 15:30
  •    1.377

Paulo Dybala, penyerang Juventus
Instagram @paulodybala

Keberhasilan Juventus merengkuh gelar Scudetto musim ini membuat Si Nyonya Tua sukses meraih gelar sembilan gelar secara berturut-turut. Dominasi Juve di Serie A memang masih sulit diimbangi tim lainnya.

Di saat kompetisi Liga Italia Serie A masih menyisakan satu laga lagi pada akhir pekan ini, Juventus nampaknya sudah mulai memikirkan gelar Scudetto ke-10 secara beruntun. Itulah yang ada dipikiran salah seorang penyerang I Bianconerri, Paulo Dybala.

"Kami bangga dengan klub, berhasil menjuarai sembilan gelar beruntun adalah hal yang luar biasa, dan kami sudah memikirkan yang ke-10," kata Dybala dikutip Football Italia.




Dybala menambahkan bila dirinya memiliki visi yang sama dengan rekan-rekannya di skuad Juventus. Menurutnya kemenangan merupakan hal yang selalu dianggap penting dalam tim kota Turin tersebut.

"Setiap kemenangan adalah spesial. Saya pikir itu hal yang paling penting. Saya suka menang, rekan tim saya suka menang, dan klub ini suka menang. Keinginan untuk menang itulah yang membuat kami menjadi pemenang," ujar penyerang asal Argentina ini.

Paulo Dybala sendiri musim ini tampil cukup impresif dengan memainkan 32 pertandingan dengan koleksi 11 gol dan 7 assist. Kolaborasi Dybala bersama Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus sukses membuat lini Juventus mengemas total 75 gol musim ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597014002026

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?