Eratnya Rasa Kekeluargaan Tim Bali United Saat Rayakan Hari Raya Idul Adha


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    31/07/20 - 15:10
  •    462

Hanis Sagara (kiri) bersama Haudi Abdillah saat proses Pemotongan Kambing
Baliutd.com

Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah dirayakan oleh seluruh umat Muslim seluruh dunia pada hari Jumat (31/7) ini. Hari Raya Idul Adha pun juga dirayakan oleh keluarga besar Bali United dengan melakukan pemotongan kambing kurban sebagai simbolis.

Dilansir situs resmi klub, tampak para pemain seperti Sidik Saimima, Hanis Sagara, Arapenta Poerba, Haudi Abdillah, dan Rahmat cukup sibuk dalam proses pemotongan hewan kurban.

Bukan hanya mereka, pemain non Muslim seperti Samuel Reimas, Michael Orah, dan Yabes Roni juga turut andil membantu dalam proses pemotongan hewan kurban tersebut.

Baca Juga :


Bukan hanya itu, setelah daging kambing dipotong dan ditimbang beratnya, perwakilan tim Bali United pun menyumbangkan kepada masyarakat yang tinggal sekitaran Mess Bali United.

Sebanyak dua ekor kambing diberikan kepada pihak Masjid Ar Rahmat, Kuta untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan bentuk tali kasih di Hari Raya Idul Adha.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan makan bersama yang diikuti seluruh anggota dari keluarga besar Bali United seperti pemain, tim pelatih, serta official. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601033401460

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?