Palang Pintu Liverpool Ungkap Sulitnya Dapat Kesempatan Bermain untuk The Reds


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    31/07/20 - 16:00
  •    509

Joe Gomez, Bek Liverpool
Instagram @joegomez5

Keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Primer Inggris musim ini tentunya tidak terlepas dari kontribusi para pemainnya yang selalu tampil konsisten sepanjang musim. Namun dalam perjalanannya, ada cerita menarik yang disampaikan salah satu pemain belakangnya, Joe Gomez.

Joe Gomez menyebut bila ia juga merasakan bagaimana rasanya harus menunggu kesempatan bermain dari bangku cadangan. Ia juga menganggap bila sangat tidak mudah untuk bisa menembus tim inti Liverpool, terutama di musim ini.

"Sulit, maksudnya saya tidak pernah menjalani periode ini dimana saya fit tapi tidak bisa bermain. Namun, inilah bagian dan paket dari bermain untuk klub sebesar Liverpool," ungkap Gomez di situs resmi Liverpool.

Baca Juga :


"Saya hanya perlu bersabar dan terus bekerja keras di latihan. Jelas tidak mudah bagi pemain untuk terus menonton dari tepi lapangan selama itu, tapi seperti yang saya katakan, ini bagian dari bermain untuk tim besar." imbuhnya.

Joe Gomez menambahkan bila dirinya selalu berusaha memanfaatkan kesempatan yang ada untuk tampil maksimal.

"Ada pemain yang cedera dan saya tahu bahwa saat itulah saya harus mengambil peran. Saya berusaha tidak mengecewakan siapa pun dan terus menjaga level serta memainkan peran saya," kata Gomez.

"Masa-masa (ditepikan) itu sulit tetapi itu membantu membentuk diri saya, juga soal menghadapi cedera. Saya harus menjaga diri dan terus bekerja keras dan saya sadar bahwa saya harus bersabar," pungkasnya.

Joe Gomez sendiri di musim ini telah memainkan 28 laga bersama The Reds. Statistiknya juga cukup apik dimana 24 laga ketika ia dimainkan berhasil membuahkan kemenangan untuk Liverpool. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600474202200

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?