Ini 5 Kelebihan Utama yang Ditawarkan di Gim FIFA 21


  •    Rissalah Maulana
  •    31/07/20 - 18:10
  •    945

fifa 21
ea

FIFA 21 berencana diluncurkan di seluruh dunia pada 9 Oktober 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Jika memesan Pre-Order FIFA 21 Ultimate Edition atau Champions Edition Anda akan dapat bermain mulai 6 Oktober.

Uji Coba Pertama EA Access (PS4, Xbox One) dan Origin Access (PC) akan dimulai pada 1 Oktober.

Setelah merilis trailer pada 24 Juli lalu, FIFA akhirnya membeberkan detail lebih jauh tentang edisi selanjutnya dari gim besutannya tersebut.

Selain penambahan peningkatan gameplay, FIFA juga punya beberapa kabar baik dengan peningkatan gameplay pada sektor individu pemain seperti karakter personal pemain, ciri khas berlaru, serta peningkatan kepintaran buatan (AI) untuk membuat gamers tertantang serta mendapat pengalaman lebih nyata.

Berikut lima fitur baru yang tersedia di FIFA 21 berikut ulasannya:

1. Gameplay



FIFA memberikan beberapa peningkatan dar sisi permainan. Dalam laman resminya FIFA menyebut sistem serangan lebih dinamis dan untuk meningkatkan kreativitas gamer. Beberapa hal yang baru dari gameplay adalah Agile Dribbling, New Postioning Personality, Creative Runs, hingga Competitor mode.


halaman 2 dari 3
2. Carrer Mode



Mode karir ini memberikan gamer lebih banyak kontrol dan detail tim saat pertandingan. Ada beberapa fitur unggulan dalam carrer mode yaitu Simulasi pertandingan terbaru yang lebih interaktif, Revamped Growth System, Match Sharpness, hingga mode negosiasi serta bursa transfer pemain yang lebih menantang.

3. FIFA 21 Ultimate Team



Salah satu mode permainan andalan FIFA di mana gamer bisa membangun skuat impian dari kemenangan demi kemenangan. Tim FUT bisa dimainkan dengan mode Co-Op. Selain itu data FUT lama juga bisa diupgrade ke konsol baru yaitu Playstation 5 dan Xbox One.




4. Volta Football



Setelah hadir di edisi 20, Volta kembali jadi salah satu mode di FIFA 21 dengan penambahan arena bermain yang lebih banyak. Selain itu gamer juga bisa bermain dalam satu tim dengan yang lain dalam Volta Squads. Selain itu ada lebih banyak pilihan untuk merias tampilan karakter pemain Volta. Lokasi baru yang telah diketahui adalah Sao Paulo, Milan hingga Dubai.

5. Lebih banyak lisensi klub dan liga



Salah satu keunggulan FIFA dibanding pesaingnya yaitu Pro Evolution Soccer. EA menawarkan lebih banyak lisensi dan kerjasama dengan klub dan liga sepakbola dengan menyebut ada "lebih dari 17.000 pemain dan 700+ tim bersama lebih dari 90 stadion dan 30+ liga dunia"

FIFA 21 juga jadi satu-satunya sarana gamer mendapatkan konten eksklusif ke kompetisi terbesar dunia termasuk Liga Champions UEFA, Liga Eropa UEFA, CONMEBOL Libertadores, CONMEBOL Sudamericana, Liga Premier, Bundesliga, dan LaLiga Santander. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  31/07/20 - 18:37






Video Trending



Berita Terkait


1560317401513

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?