Aubameyang Kering Gelar di Arsenal, Ini Kata Arteta


  •    Rissalah Maulana
  •    31/07/20 - 20:00
  •    539

aubameyang
arsenal

Sudah 1,5 musim Pierre-Emerick Aubameyang bermain untuk Arsenal, tetapi belum juga gelar didapatkan oleh meriam London.

Gelar terakhir yang didapatkan Arsenal ialah juara Piala FA dan Community Shield enam bulan sebelum Auba pindah ke London dari Borussia Dortmund pada 31 Januari 2018. Kontrak sang pemain habis pada 30 Juni 2021 dan diprediksi bakal cabut jika Arsenal tak juga meraih gelar.

Jelang final piala FA melawan Chelsea, Sabtu (1/8) dinihari, wacana hengkangnya Aubameyang kembali muncul jika di partai ini Arsenal kembali kehilangan trofi.

"Saya rasa tidak akan seperti itu," kata Mikel Arteta. manajer Arsenal ketika ditanya wartawan tentang rumor ini.


halaman 2 dari 3
"[Final] ini salah satu faktornya. Anda perlu mempunyai banyak hal untuk membuat pemain selevel dia berada di klub ini," kata Arteta dalam wawancara virtual jelang final piala FA.

"Jangan lupa bahwa dia masih memiliki kontrak di sini bersama kami. Kami ingin melakukannya dalam jangka panjang, saat ini ia bersama kami dan ia harus benar-benar bangga dengan keberadaannya," lanjut pelatih yang pernah mengangkat dua trofi piala FA bersama Arsenal tersebut.

Arteta mengakui kegusaran pasti hinggap kala pemain tak pernah merasakan gelar. Apalagi Aubameyang pernah meraih gelar juara liga Jerman sebelumnya bersama Dortmund.

"Memenangkan trofi membantu untuk benar-benar yakin dan merasakan 'wow', saya ingin lebih banyak momen ini. Jika Anda mengenakan ban kapten dan mampu mengangkat trofi itu, itu adalah saat yang tepat. Ini pasti akan membantu."

Bukan hanya trofi, jika memenangkan piala FA, maka Arsenal yang finis di peringkat delapan liga primer Inggris musim 2019/20 juga bakal meraih tiket ke Liga Europa musim depan. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1597137001668

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?