Napoli Resmi Dapatkan Oshimen


  •    Rissalah Maulana
  •    31/07/20 - 21:24
  •    642

victor oshimen
napoli

Presiden Napoli, Aurelio de Laurentis, menjadi orang pertama yang mengumumkan kepindahan pemain asal Nigeria, Victor Oshimen, ke klubnya.



Sejak Juli, Oshimen memang telah dirumorkan kuat menuju Liga Italia setelah mengakhiri musim lebih cepat bersama Lille di Liga Prancis di mana kompetisi dihentikan akibat pandemi Corona.

13 Gol dicetak pemain berusia 21 tahun tersebut di Lille musim ini di liga Prancis. Total dia mencetak 18 gol dan 6 Asis di semua kompetisi sebagai penyerang utama.


halaman 2 dari 3
Selain itu, Oshimen juga salah satu pemain andalan Nigeria yang meraih gelar piala dunia U-17 di 2015 dan keluar sebagai top scorer dengan 10 gol.

Transfer Oshimen menjadi yang termahal pertama di musim panas ini di liga-liga top Eropa dengan banderol 60 juta euro atau menyentuh angka satu triliyun rupiah.

"SSC Napoli dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Victor Osimhen dari Lille dengan status transfer permanen," tulis Napoli di laman resminya.

Masuknya Oshimen ini kemungkinan juga akan menandai penjualan pemain Napoli. Yang santer terdengara bakal hengkang adalah Kalidou Koulibaly, bek tengah andalan yang diminati klub-klub top liga Inggris. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596895461538

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?