Demi Gelar Piala FA, Pulisic Siap Bersaing dengan Sahabatnya


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/08/20 - 10:00
  •    509

Christian Pulisic, penyerang sayap Chelsea
Instagram @cmpulisic

Penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic nampaknya sudah tidak sabar menjalani laga final Piala FA kontra Arsenal pada hari Sabtu (1/7) malam nanti waktu Indonesia.

Bahkan, demi gelar Piala FA, ia pun mengaku siap untuk bersaing dengan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang merupakan sahabatnya.

Pulisic dan Aubameyang memang pernah bermain satu tim ketika sama-sama memperkuat raksasa Jerman Borussia Dortmund.

"Kami akan selalu jadi teman baik. Saya bermain bersama dengan dia dalam waktu lama. Sekarang kami sangat fokus dan ingin menang. Ini akan menjadi duel yang bagus," kata Pulisic kepada ESPN.




Pulisic menambahkan bila dirinya juga sangat menghormati Aubameyang sebagai salah satu penyerang yang sangat berbahaya terutama ketika masuk ke daerah pertahanan lawan.

"Saya tahu dia pemain dengan kemampuan cukup baik. Dia luar biasa bila melihat cara dia masuk ke area lawan. Itu sangat bagus," ujar Pulisic.

"Dia selalu menjadi pemain yang berbahaya, maka jelas kami harus berhati-hati. Selain itu Arsenal juga punya pemain-pemain bagus lainnya. Tetapi dia jelas pemain yang harus diwaspadai." imbuhnya.

Christian Pulisic sendiri saat ini sedang berada dalam performa bagus jelang laga kontra Arsenal. Pemain berusia 21 itu tampil impresif bersama The Blues saat Liga Inggris kembali dilanjutkan di tengah pandemi virus Covid-19. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596895461538

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?