Tanggapan Teco Soal Kelanjutan Piala AFC di Vietnam


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/08/20 - 09:10
  •    375

Stefano Cugurra, Pelatih Bali United
Baliutd.com

Bali United dipastikan akan menjalani laga sisa penyisihan grup G AFC Cup di Vietnam tepatnya di Quang Ninh’s Cam Pha Stadium. Adapun laga sisa grup G akan berlangsung pada 23 hingga 29 September 2020 mendatang.

Perihal kepastian tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra pun angkat bicara. Ia pun meminta anak asuhannya benar-benar fokus menjalani tiga laga sisa untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Ya, kami akan main di Vietnam yang menjadi tempat netral. Pasti akan lebih bagus buat tuan rumah (Than Quang Ninh). Tapi pastinya kami akan kerja keras saat latihan agar bisa mendapat hasil bagus di Vietnam. Kami akan benar-benar fokus dulu di AFC Cup, baru setelah itu Liga 1," ujar Teco.

Teco menambahkan bila timnya akan memulai segala sesuatunya dari awal lagi setelah terhentinya kompetisi karena pandemi Covid-19.

Baca Juga :


"Kami akan mulai semuanya dari nol. Harus ada latihan fisik, teknik dan taktik tim. Kami sudah tidak menjalani latihan sangat lama dan kami harus memaksimalkan waktu yang ada," kata pelatih asal Brazil ini.

Lebih lanjut, pelatih yang sukses menjuarai Liga 1 dua tahun secara berturut-turut ini mengaku belum mengetahui bagaimana situasi di kota Quang Ninh. Hanya saja menurutnya rumput di stadion-stadion Vietnam memiliki kualitas yang bagus.

"Saya sudah pernah di Vietnam, tapi di kota lain. Saya rasa rumput stadion di Vietnam lebih bagus daripada di Kamboja atau Filipina. Tapi kami memang harus lihat secara langsung dulu saat datang disana," tutupnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599897601365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?