Paris Saint-Germain Berpeluang Raih Lima Trofi Dalam Semusim


  •    Rissalah Maulana
  •    01/08/20 - 09:30
  •    1.221

paris saint-germain juara piala liga prancis
psg

Paris Saint-Germain mendominasi seluruh kompetisi yang telah mereka lalui pada musim 2019/2020 meski sempat terganggu pandemi virus Corona.

Dari empat ajang yang telah dilalui PSG, kesemuanya sukses diselesaikan dengan trofi juara. Trofi pertama mereka dapatkan di Piala Super Prancis awal musim pada 2019 lalu dengan mengalahkan Rennes dengan skor 2-1 di Shenzen, Tiongkok.

Sementara gelar kedua yang diraih PSG ialah Ligue 1. Setelah 28 pekan bergulir, Ligue 1 dihentikan akibat pandemi Corona pada Maret lalu serta diputuskan PSG yang berada di peringkat pertama dnegan 68 poin sebagai juaranya.

Sementara dua trofi lainnya diraih PSG pada rentang waktu satu minggu yaitu Piala Prancis mengalahkan Saint-Etienne serta Piala Liga Prancis mengalahkan Lyon di babak adu penalti.




halaman 2 dari 3

PSG juga berpeluang meraih trofi kelimanya karena masih punya satu kompetisi lagi yang akan diarungi yaitu Liga Champions Eropa.

PSG akan menghadapi Atalanta di partai perempat final pada 13 Agustus Waktu Indonesia Barat. Sejak menjadi salah satu klub top Eropa lewat pendanaan dari investor Qatar, PSG belum pernah meraih trofi Liga Champions.

"Kemenangan ini akan memberi kami kepercayaan diri. Ada kepercayaan besar pada tim. Sekarang kami ingin memastikan kami siap secara fisik untuk pertandingan melawan Atalanta," kata Pablo Sarabia, penggawa PSG penentu juara Piala Liga Prancis lewat eksekusi penaltinya usai laga.

Jika memenangi partai perempat final, PSG akan menghadapi pemenang antara RB Leipzig kontra Atletico Madrid di semifinal. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1597201802182

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?