Kelanjutan Pro Futsal League 2020 Mesti Mencontoh Liga Spanyol Hingga Iran


  •    Rissalah Maulana
  •    01/08/20 - 11:50
  •    808

alireza rafieipuor
Bolalob

Sejak pertemuan klub-klub peserta Pro Futsal League 2020 29 Juni lalu, belum ada kelanjutan mengenai kepastian dilanjutnya sisa liga yang tertunda akibat pandemi virus Corona dari Federasi Futsal Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, disepakati lanjutan liga yang menyisakan pekan ketujuh grup B serta final four digelar pada akhir September dan hanya dihelat di satu kota.

Namun hingga saat ini, FFI belum memberikan surat resmi terkait kelanjutan hasil dari pertemuan tersebut. Hal ini juga membuat gusar pemain-pemain yang masih menunggu nasib, salah satunya adalah Alireza Rafieipuor, pemain Iran asal SKN FC Kebumen.

Menurut Ali, FFI harusnya mencontoh liga-liga di luar negeri seperti Spanyol dan negaranya, Iran, yang telah menyelesaikan laga Liga Futsal Profesional setelah pandemi.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Protokol kesehatan saat ini menurut Ali juga harus diikuti FFI untuk melanjutkan liga.

"Tidak masalah tidak ada penonton yang penting liga bisa selesai. FFI bisa mencontoh liga Iran, Spanyol dan Russia," kata Ali yang saat ini berada di Iran.

SKN FC sendiri meski masih menyisakan dua laga lagi, telah sukses mengunci tempat di final four dan keluar sebagai juara grup B.

Ali mengaku masih memprioritaskan bermain di SKN meski liga futsal di negaranya telah dimulai dan tawaran untuk memperkuat klub lain mulai datang.

"Prioritas saya SKN meski sudah dapat tawaran untuk bermain di klub lain," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1601421601966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?