Bayern Muenchen Akan Gelar Uji Coba di Vietnam


  •    Robert
  •    01/08/20 - 11:10
  •    6.636

Bayern Muencehn - Bundesliga (Akurat)
Bayern Muencehn - Bundesliga (Akurat)

Juara Bundesliga musim ini Bayern Muenchen berencana untuk datang ke Vietnam untuk memainkan pertandingan persahabatan.

Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan pada konferensi pers online pada hari Senin lalu: "Kami memiliki beberapa mitra di Vietnam. Ini adalah salah satu pasar utama Bayern Muenchen. Kami mencoba menjadi tuan rumah pertandingan di negara ini.

"Meskipun saya belum pernah ke Vietnam sebelumnya, saya telah mendengar banyak hal hebat tentang negara ini. Bayern akan berkunjung ke Vietnam dalam waktu dekat karena ada banyak pendukung klub di sana," seperti yang diberitakan oleh VN Express Internasional.

Baca Juga :


Bayern berusaha untuk mempromosikan klub mereka di kawasan Asia Tenggara. Pada bulan April dan Mei mereka menjadi tuan rumah konferensi media online untuk Asia, termasuk Vietnam, dengan beberapa pemain bintang mereka seperti Thomas Mueller dan Robert Lewandowski ikut berpartisipasi.

Pada tahun 2018 tim wanita Vietnam mengunjungi Jerman untuk melakukan laga persahabatan melawan tim wanita Bayern dalam mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia. Pertandingan itu berakhir 1-1.

Beberapa klub terkenal di dunia telah datang ke Vietnam dan memainkan pertandingan uji coba pra-musim, Juventus pada 1996, Arsenal pada 2013, dan Manchester City pada 2015.

Bayern telah memenangkan gelar Bundesliga ke delapan secara beruntun. Skuad mereka bertabur dan baru saja mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600772575942

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?