Soal Jabatan Manajer Timnas U-19, Ketum PSSI: Hanya Sementara


  •    Robert
  •    01/08/20 - 12:00
  •    1.038

Mochamad Iriawan - Ketua Umum PSSI (Bolalob)
Mochamad Iriawan - Ketua Umum PSSI (Bolalob)

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa jabatan manajer Timnas Indonesia U-19 hanyalah sementara.

Nantinya PSSI akan mencari sosok yang tepat untuk menjadi manajer Timnas U-19 dan diharapkan figur itu tidak mencari panggung dengan jabatan tersebut.




Seperti diketahui Timnas U-19 akan tampil di dua event besar, Piala Asia U-19 di Uzbekistan bulan Oktober mendatang serta Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

"Nanti (diserahkan) kalau ada manajer yang betul-betul ingin memajukan timnas. Sekarang ini saya belum menemukan sosok itu," kata Mochamad Iriawan kepada wartawan.

Iwab Bule menyebutkan bahwa posisi Manajer Timnas menjadi bagian tiga tim dalam persiapan Indonesia menuju Piala Dunia U-20 2021. Tiga tim tersebut adalah Tim Penyelenggaraan, Tim Venue, dan Tim Peningkatan Prestasi Timnas. halaman 2 dari 3
Dan posisi manajer Timnas U-19 itu masuk dalam Tim Peningkatan Prestasi Timnas. Saat ini ketiga tim masih menunggu Keputusan Presiden (Keppres) untuk disahkan.




"Jadi sementara saya ambil alih dulu. Saya ketua Tim (Peningkatan Prestasi) Timnas juga. Kriteria (Manajer Timnas U-19) harus betul bisa membahagiakan masyarakat dengan hasil yang bagus. Jabatan manajer nanti juga jangan menjadi panggung buat manajer," ujarnya menjelaskan.

"Sekarang manajer belum ada. Ini (jabatan Manajer Timnas U-19) menjadi tanggung jawab saya terhadap Timnas Indonesia dan saya akan betul-betul memperhatikan timnas," ucapnya menegaskan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597055401921

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?