Empat Tim Vietnam Telah Menyerah, Tapi Liga Vietnam Bakal Tetap Dilanjutkan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/08/20 - 12:30
  •    27.444

Ilustrasi Liga Vietnam.
Ilustrasi Liga Vietnam. (aseanfootball.org)

Liga Vietnam atau V-League 1 2020 sedang terhenti karena adanya kemunculan virus Corona baru. Namun, operator liga memastikan musim 2020 bakal tetap dilanjutkan saat kondisi mulai membaik lagi.

Tran Anh Tu, ketua V.League organisator VPF (Perusahaan Saham Gabungan Sepak bola Profesional Vietnam) atau PT LIB-nya Vietnam, mengatakan banyak hal negatif yang akan muncul jika kompetisi dihentikan.

"Ini akan memengaruhi peluang bermain bagi para pemain, membuatnya lebih sulit untuk mempertahankan performa dan melayani timnas," kata Anh Tu seperti dikutip dari situs resmi AFF.




“Karena itu, VPF hanya akan membatalkan liga jika force majeure, ketika tidak ada waktu tersisa. Pada saat ini, klub harus menunggu dengan sabar, mengikuti situasi COVID-19 di Vietnam dan akan ada keputusan di masa depan," ucapnya lagi.

Sementara itu, sebenarnya ada empat, Quang Nam, Hai Phong, Nam Dịnh dan Song Lam Nghe An, yang telah mengajukan proposal untuk mengakhiri liga dan menyerahkan gelar kepada pemimpin saat ini Saigon FC.

Namun, gagasan itu ditolak mentah-mentah oleh Federasi Sepakbola Vietnam (VFF) dan VPF. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595908801862

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?