Dortmund Yakin Bisa Pertahankan Sancho, Tapi Juga Incar Depay


  •    Robert
  •    01/08/20 - 15:00
  •    484

Memphis Depay (Lyon) - Jadon Sancho (Borussia Dortmund) / World Sports Tale
Memphis Depay (Lyon) - Jadon Sancho (Borussia Dortmund) / World Sports Tale

Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengatakan dirinya tetap berharap Jadon Sancho bertahan di Signal Iduna Park pada musim depan, seiringu rumor transfer kepindahan sang pemain ke Manchester United semakin tinggi.

Dortmund tampaknya tidak mau menurunkan harga yang diminta untuk Sancho senilai 120 juta euro!

Zorc menyampaikan rumor tentang Sancho pada hari Kamis, dengan mengatakan: "Jadon adalah pemain sepakbola yang luar biasa dengan kemampuan yang belum pernah saya lihat di usia ini.

"Saya pikir itu bahkan akan bertahan menjadi salah satu yang terbesar di industri jika Anda melihat usianya.

"Saya akan senang jika dia masih bermain dengan kami musim ini. Dan itulah keadaan saat ini.

"Pertama-tama kita harus tetap berpegang pada fakta - dan memang demikian, sehingga kita masih memiliki kontrak dengannya hingga 2022."




Sancho meninggalkan Manchester City menuju Dortmund pada tahun 2017 untuk mengejar menit bermain di tim utama, dan dengan cepat memantapkan dirinya di Bundesliga.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak 17 gol Bundesliga dan memasok 16 assist pada musim 2019-20 saat Dortmund finis kedua di belakang juara Bayern Munich, sementara ia mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Di tengah tanda tanya akan masa depan Sancho, mantan penyerang Manchester United dan kapten Lyon saat ini Memphis Depay dilaporkan muncul sebagai opsi pengganti yang mungkin di Dortmund. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597129203451

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?