Presiden Napoli Sindir Sarri, Sebut Juara Bersama Juventus Itu Bukan Tantangan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    01/08/20 - 17:00
  •    1.772

Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis
Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis (Sky)

Maurizio Sarri berhasil mengantarkan Juventus meraih gelar juara Serie-A ke-9 secara beruntun setelah mengalahkan Sampdoria 2-0 pekan lalu (27/7/20). Capaian tersebut dianggap biasa saja oleh Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis.

Bagi Sarri, gelar juara tersebut bisa jadi sangat spesial. Sebab, itu merupakan scudetto pertamanya setelah 30 tahun berkarir sebagai pelatih. 

Sebelumnya Sarri, paling mentok, “hanya” mampu mengantarkan Napoli finis di posisi runner-up Serie-A pada musim 2015/16 dan 2017/18. 

Akan tetapi, De Laurentiis menganggap capaian tersebut tak mengejutkan. Menurutnya, apa yang diraih Sarri bersama Juventus tak lebih baik daripada ketika menangani Napoli.




“Gelar juara pertama Sarri bersama Juventus?  Itu normal,” kata de Laurentiis dalam wawancaranya dengan Sky Italia.

“Sarri akan selalu ada di hati saya dan saya juga akan selalu berterima kasih padanya. Tapi, kita kadang melakukan beberapa hal bodoh dan menurut saya dia (Sarri) membuat dua atau tiga hal bodoh yang seharusnya dihindari.”

“Sayang sekali, jika dia tetap di Napoli mungkin dia akan membantu saya memenangkan Serie-A dan membuat tim lebih kuat.”

“(Tapi) dia seperti tidak ingin mengambil resiko. Setelah menjalani 3 tahun yang indah (bersama Napoli), dia lalu pergi ke tempat lain. Saya pikir dia juga tidak sebaik di Napoli. Tapi itu adalah keputusan pribadinya,” tandas De Laurentiis.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597118402037

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?