Tanpa Konvoi, Arema FC Siapkan Sejumlah Acara Rayakan Ultah ke-33


  •    Rizka Perdana Putra
  •    01/08/20 - 20:30
  •    561

Aremania
Aremania (liga-indonesia.id)

Aremania diminta untuk tidak melakukan konvoi ketika merayakan ulang tahun Arema FC ke-33 pada tanggal 11 Agustus mendatang. Sebagai gantinya, manajemen telah menyiapkan konser virtual yang akan diselenggarakan pada Senin (10/8/20).

Menurut CEO Arema FC, Agoes Soerjanto, pandemi Covid-19 menjadi alasan utama manajemen menolak konvoi kendaraan. Konvoi dikhawatirkan akan menjadi penyebab penularan kasus baru di Malang.

“Manajemen Arema FC tegas menolak konvoi. Untuk memberikan edukasi, perayaan hari ulang tahun Arema FC digelar dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan," kata Agoes seperti dilansir Antara.




Karena itu Aremania diminta tetap di rumah ketika merayakan ulang tahun klub kesayangannya. Panitia telah menyiapkan sejumlah acara tanpa melibatkan banyak orang di lapangan, salah satunya lewat konser virtual dengan band lokal D’Kross.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada Aremania agar merayakan ulang tahun Arema FC cukup di depan gawai, atau televisi. Ini untuk kampanye protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19," kata Agoes.

Selain konser virtual, panitia juga akan menyelenggarakan acara donasi untuk melawan Covid-19 serta Anniversary Run 2020 yang diikuti oleh 33 orang pelari asal Malang Raya. Mereka akan menempuh rute sepanjang 33 kilometer dari Stadion Kanjuruhan Malang, hingga ke Kota Malang.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596464021651

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?