Chelsea Finis 4 Besar, Lampard Tak Dapat Ucapan Selamat dari Abramovich


  •    Rizka Perdana Putra
  •    01/08/20 - 20:10
  •    588

Pelatih Chelsea, Frank Lampard
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Darren Walsh/Chelsea FC/Getty Images)

Frank Lampard mampu mengantarkan Chelsea finis di posisi 4 besar Liga Inggris. Artinya, satu tiket menuju Liga Champions sudah diraih The Blues. Meski begitu, ia belum mendapat pesan selamat dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Namun, Lampard berusaha untuk tidak menghiraukan. Pelatih yang mengawali karirnya di Derby County itu merasa tetap mendapat dukungan dari Abramovich meskipun keduanya tidak pernah melakukan kontak secara rutin.

“Kami belum pernah berhubungan, tapi itu tidak berarti apa-apa,” kata Lampard seperti dilansir The Guardian.

“Saya pikir tugas saya adalah bekerja dengan sebaik-baiknya. Setelah hasil melawan Wolves, finis di peringkat empat, saya tidak butuh panggilan telepon, pesan, pengakuan, atau hal-hal semacam itu.”

“Tugas saya ketika kami finis di empat besar adalah berpikir bagaimana kami bisa meraih hasil lebih baik musim depan.” 




Pelatih 42 tahun itu menegaskan, sikapnya akan tetap sama terlepas dari apapun hasil laga melawan Arsenal dalam final Piala FA, Sabtu (1/8/20).

“Saya merasakan dukungan dari pemilik. Saya sudah merasakannya sejak pertama kali saya mengambil pekerjaan ini. Saya merasakan dukungan itu ketika bertahun-tahun di Chelsea sebagai pemain.”

“Saya senang jika bisa membuatnya bahagia. Hasil pekan lalu (mengalahkan Wolves 2-0, finis ke-4 Liga Inggris) adalah sebuah langkah maju, dan saya ingin terus melangkah maju.”







Video Trending



Berita Terkait


1596549601619

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?