Ciro Immobile Menangi Sepatu Emas Eropa


  •    Robert
  •    01/08/20 - 20:13
  •    1.555

Ciro Immobile - Lazio (Football Inside)
Ciro Immobile - Lazio (Football Inside)

Striker Lazio, Ciro Immobile akan dinobatkan sebagai pemenang Sepatu Emas Eropa musim 2019-2020.

Pemain asal Italia ini telah mencetak 35 gol di Serie A musim ini dan unggul dari Cristiano Ronaldo (31 gol), dimana tersisa satu pertandingan lagi musim ini.

Kepastian ini datang setelah Juventus mengkonfirmasi bahwa Ronaldo akan absen dalam pertandingan liga terakhir mereka dan itu membawa Immobile tak terkejar.

Juventus sendiri sudah memastikan gelar Scudetto sejak pekan ke-36 lalu, itu adalah yang kesembilan secara beruntun bagi pasukan Maurizio Sarri. Mereka bersiap untuk menghadapi Liga Champions yang akan dilanjutkan pekan depan.




Lazio sendiri akan bermain melawan Napoli pada hari Sabtu dan mungkin saja Immobile menambah beberapa gol lagi. Dengan 35 gol sejauh ini, ia hanya membutuhkan satu gol untuk menyamai rekor 36 gol Gonzalo Higuain untuk Napoli pada musim 2015-2016.

Dengan Immobile sudah mengambil mahkota di Eropa, Robert Lewandowski akan finis di urutan kedua. Striker Bayern Munchen itu mencetak 34 gol musim ini, melengkapi salah satu musim terbaik dalam kariernya.

Sepatu Emas untuk Immobile sekaligus mengakhiri dominasi bintang Barcelona, Lionel Messi yang mengklaimnya selama tiga musim terakhir dan Luis Suarez memenangkan sepatu pada 2016.






Video Trending



Berita Terkait


1597118402037

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?