Jadwal TC Timnas Senior dan U-19 Kembali Diundur


  •    Rizqi Ariandi
  •    02/08/20 - 12:00
  •    4.535

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong harus bersabar untuk segera memulai TC di Jakarta
Bolalob

Jadwal latihan Timnas Indonesia dan Tim U-19 kembali mengalami penundaan. Setelah pekan lalu batal digelar, rencana kedua tim untuk memulai pemusatan latihan atau TC mulai 1 Agustus kemarin juga batal terlaksana.

Pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi sempat mengatakan TC diundur karena ada beberapa hal yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Sementara itu, Media Officer PSSI, Bandung Saputra menerangkan, mundurnya kembali jadwal TC karena manajemen timnas masih menunggu hasil swab test kedua yang diambil pada Kamis (29/7).

"Latihan belum bisa dilaksanakan, karena masih menunggu hasil lengkap swab test seluruh pemain Kamis kemarin. Kami akan sampaikan informasi mengenai latihan setelah mendapat kabar dari tim," kata Bandung.



halaman 2 dari 3
Dua kali penundaan jadwal TC di Jakarta ini membuat program Shin Tae-yong tidak berjalan mulus.

Padahal Shin sudah menyiapkan jadwal TC di Korea Selatan mulai 9 Agustus mendatang.




Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, pihaknya ingin benar-benar memastikan TC kali ini benar-benar aman untuk semua pemain.

"Pada TC kali ini, kami memang sangat concern pada protokol kesehatan yang sangat ketat. Saya ingin memastikan kembali kesehatan anak-anak," tutur pria yang karib disapa Iwan Bule itu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597231801907

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?