Inter Milan Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Atalanta


  •    Rissalah Maulana
  •    02/08/20 - 07:53
  •    2.528

inter milan
inter milan

Laga terakhir Liga Italia Serie A mempertemukan dua tim papan atas klasemen yaitu Inter Milan kontra Atalanta, Minggu (2/8).

Ini menjadi kesempatan terakhir Atalanta untuk dapat merebut posisi runner-up Serie A. Sayangnya Inter tak selemah yang dibayangkan. Mereka bahkan sukses mencuri keunggulan di menit awal.

Di menit pertama, sebuah umpan silang sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Danilo D'Ambrosio. Absennya Joseph Ilicic sedikit mempengaruhi daya gedor Atalanta yang kesulitan menembus pertahanan Inter.


halaman 2 dari 3
Inter bahkan menambah keunggulan di menit 19. Pergerakan Ashley Young dari sisi kiri serangan diselesaikan lewat sepakan indah melengkung ke sudut gawang Atalanta.

Atalanta mencoba bangkit. Namun hanya ada satu peluang emas dari Robin Gosens di menit 83 yang hampir jadi gol. Ada pula sepakan Duvan Zavata uang masih mampu dihalau pertahanan Inter di menit 88.

Skor 2-0 menutup laga untuk kemenangan Inter. Dengan hasil ini Inter mengakhiri Serie A dengan finis di peringkat kedua.

Kemenangan tersebut juga membuat Inter mematahkan rekor tak terkalahkan Atalanta. Sebelumnya, skuat asuhan Gian Piero Gasperini tak terkalahkan di 19 laga dalam semua kompetisi. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1597208402308

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?