Arteta Bakal Bujuk Aubameyang untuk Tetap Bertahan di Arsenal


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/08/20 - 13:30
  •    472

Aubameyang bakal dibujuk untuk tetap bertahan.
Aubameyang bakal dibujuk untuk tetap bertahan. (Skysports.com)

Masa depan mesin gol sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, masih belum jelas di Arsenal. Kontraknya akan segera habis tahun depan dan dia belum ada sepakat dirinya dan Arsenal untuk melanjutkan kerja sama.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, berharap agar Auba tetap bertahan London. Ia pun bakal berusaha untuk membujuk striker asal Gabon tersebut.

"Saya berharap akan ada (berita di minggu depan). Semuanya didasarkan pada percakapan saya dengannya, bagaimana dia melihat masa depan dan apa yang saya harapkan dari dia dan tim," kata Arteta seperti dikutip dari Sky Sport.




Menurut Arteta, tak ada alasan untuk Auba untuk meninggalkan Arsenal. Ia yakin semua elemen di tim berjulukan The Gunners itu mengharapkan dirinya akan tinggal dalam beberapa tahun lagi.

Ia pun bertekad untuk membangun sebuah tim yang lebih solid lagi di musim depan, tentunya masih dengan kehadiran Auba di lini depan.

"Klub menghormatinya dan mengaguminya. Para pemain semua di belakangnya dan kami tahu para pemain yang kami miliki harus menghargai dia. Jika kami mencapai semua poin itu, Saya pikir kita akan mendapat persetujuan dengannya," ucap pelatih asal Spanyol itu melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597108202053

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?